FIRST TIME WHEN I WATCHED ANIME?

by - 5:12 AM

Entah aku mau aja bahas ini. Bukan bahas ya? Atau lebih tepatnya curhat? Oke aku tahu anime sebenernya udah lama banget. Apalagi aku ini hobi banget nonton serial Doraemon. Sinchan? Sedikit sih. 

Pertama aku tahu anime itu sekitaran tahun 2012, iya waktu masih SD. Ya temenku dulu ada yang ngaku jadi seorang otaku. Dia upload fanart dari Sword Art Online yaitu Asuna sama Kirito. Disitu aku belum nonton itu anime sampai tahun 2014. Sepertinya Sword Art Online 2 waktu itu masih siaran. Nah tahun 2014 itu aku ketemu dengan seseorang juga yang katanya sih otaku. Sampe bercandaan tentang Sword Art Online, padahal aku sendiri belum tahu Sword Art Online. Apalagi waktu itu aku pernah tanya-tanya sama temenku waktu SMP walaupun beda kelas. Dia nyaranin aku Tokyo Ghoul. 

Akhirnya aku nekad buat nonton Sword Art Online yang season 1. Speechless. Aku baru tahu gimana sensasinya nonton anime dan disitu aku mulai cari-cari anime yang bagus buat di tonton. Tokyo Ghoul, Shingeki No Kyojin, Ao Haru Ride, Ao no Exorcist dll. Yang masih ngena banget di hati itu anime Shigatsu Wa Kimi no Uso. Karena saat beberapa episode terakhir aku nangis dan puncaknya itu di episode terakhir. 

Tapi akhir-akhir ini aku udah jarang banget nonton anime, bahkan bisa di bilang udah gak pernah nonton anime lagi. Terakhir sih, aku cuma nonton movie yang judulnya 'Ajin'. Untuk serial 'Ajin' dalam versi anime belum aku tonton. Ya entah kapan nontonnya

Sekian dari postinganku untuk sesi yang ini^^
  

#7DaysBlogging
#7HariBlogging
#TantanganBloggerPeniti
#7DaysPenitiBlogging

You May Also Like

0 comments

Disqus Shortname

Comments system